Friday, 9 April 2010

Move On!

Pertama kali gue jatuh cinta sama tetangga rumah gue pas kelas 6sd, gue ga mau ngakuin itu cinta gara-gara gue malu haha jadi gue diem-diem aja deh, dia temen adek gue. kadang gue cuma mata-matain dia dari jendela (ala-ala detektif), bahkan gue ga yakin itu sebenernya ketauan apa enggak. Gara-gara alesan itu gue jadi sering shalat dimesjid, sering ke warnet, sering main bola dilapangan (berhenti pas udah SMP), bahkan nyuruh nyokap gue beli dagangan nyokap dia saking pengen ketemunya ahahaha apa banget deh. waktu Shalat itu gue selalu berdoa supaya suatu saat gue bisa jadi pacar dia (sumpah demi gue malu kalo inget-inget ini -__-), dan Allah beneran ngabulin doa gue pas gue kelas 8SMP. waktu yang lumayan lama sih ya sampe doanya terkabul, tapi waktu itu juga dipicu gara-gara dia pindah rumah.
gue beneran sedih sama ngerasa kehilangan gitu deh. Gue sampe nulis surat cinta yang isinya kata-kata yang menurut gue menyedihkan! sampe sekarang gue simpen suratnya, dan gue ngakak campur jijik baca surat itu. Akhirnya gue bela-belain minta nomer mobilephone dia sama anak warnet, mintanya mati-matian deh, sampe-sampe waktu itu gue malah digosipin suka sama temennya dia. hahaha. pertama kali gue sms dia, sedih banget deh rasanya begitu tau sms ga dibales ga direspon. Gue tensin lah sms lagi, gue diemin aja eh ternyata seminggu kemudian baru dibales katanya sorry baru beli pulsa. jujur, gue seneng sampe loncat-loncat ga karuan kek orang gak waras, dan dari situ sms terus berlanjut sampe akhirnya gue jadian sama dia. Nyokap gue kaget sih pas tau gue jadian sama dia, hahaha nyokap gue  sampe bilang kok mau sama cowok pendek? gue cuma cengengesan sambil berlalu.

gue jadian sama dia 2bulan, masa-masa indah cuma berlalu sebulan? kenapa gue ngerasa hambar waktu ngejalanin hubungan ini? gue rasanya takut kehilangan dia, gamau bikin marah. sama sekali ga ada bumbu marah, cemburu, emosi, mungkin itu yang bikin gue bosen ngejalanin hubungan ini,gue tetep bersabar ngejalaninnya. tapi kayanya dia enggak. waktu 2bulan jadian itu kita terakhir ketemuan, rencananya mau jalan-jalan ke mall. tapi abis pulang dari mall dia sama sekali nggak hubungin gue, gue kaya dibuang. okey, cukup lama gue bisa mencerna apa maksudnya dibuang itu. sekarang dia udah ninggalin gue, mungkin dia lagi suka sama cewek disekolah barunya. Gue nangis semaleman, doa gue selama 2tahun cuma abis dalam 2bulan, sorrow... but, that's life.

dia baru ngasih kabar dari gue 1bulan lagi, itu pun ngehubunginnya lewat sms. dia bilang kita cukup jadi temenlah. whatever... gue ga sakit hati kok, gue lebih sakit hati waktu tau apa artinya dibuang itu. 
gue masih bisa ngelaluin semuanya dan begitu gue noleh kebelakang gue cukup bisa tersenyum, seenggaknya gue masih bangga impian gue bisa jadi nyata dalam 2bulan, dan gue jadi tau beberapa hal.....


To love is to lose , for without loss , what is love? So accept
love , no matter how small or painful

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...