Friday 16 July 2010

業果

karma,
gue gatau entah kapan gue pasti bakal ngerasain hal itu, tapi yang jelas menurut gue,
mencampakkan perasaan seseorang itu salah.
gue ga ngerti kenapa semenjak 2tahun yang lalu gue jadi orang yang jahat.
melukai melukai melukai,
dan akhirnya ngebuang perasaan orang lain.
toh itu hal yang sama kan, sama yang dilakuin dia..
kenapa gue malah jadi orang yang menyebalkan kek gitu?
apa rasa sakit itu ngerubah gue jadi seorang yang buruk?

sebenernya enggak...
mungkin hal itu seperti trauma, ketakutan akan kehilangan seseorang, karena takut makanya kita lebih memilih untuk meninggalkan.
sama kek kasus gue diposting sebelumnya..

sekitar 2bulan dari situ gue mulai ngerasa gue jadi orang jahat, waktu gue ngeliat dia yang sekarang,
gue sama kek melihat diri gue sendiri, ya rasanya seperti bercermin.
kesombongan...
rasa ego..
semua kepentingan pribadi gue.
gue tuker sama kebahagiaan dia menjadi kesepian dan sakit hati.
ya, mungkin dia bilang dia gapapa, dia ga sakit hati, tapi gue tau apa rasanya.

kenapa gue baru nyesel sekarang?

I swear that I'll repeat again.because i don't wanna regret any more


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...