Saturday 10 April 2010

Luna Online on action!!!

Lunaaaa imut banget sih!!!
iya sih imut, 3d, terus bisa cross job, fitur avatarnya juga oke. ada sistem emotionnya, jadi bisa setiap lo nulis >< ^^ muka karakter lo bakal berubah. apa sih yang engga buat luna? gue juga suka banget nih sama sistem questnya buat leveling enak. bisa nyari temen, pacar, sahabat, ya pokoknya luna is the best gaming, i think that for now,  fitur yang paling gue suka pastinya pvp apa lagi gvg, itu seru banget!! ngerusuh sendiri aja seru, apa lagi nge-kill player cupu ramean. okey anggep aja barusan gue ga ngomong apa-apa, ga pantes buat diomongin apa lagi buat ditiru
tapi gue sempet vakum juga sih, pindah ke luna privat server soalnya luna lokal naik levelnya lama bettt






tapi pas gue lagi kangen banget sama luna lokal dan mutusin buat main lagi eh taunya udah ditutup servernya, dipindah ke seal... yaaaaah sedih deh

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...