Friday, 27 January 2012

How horrible a friendship

Gimana rasanya berantem sama sahabat kalian apa lagi udah temenan nyaris 3tahun?
kecewa? okey, gue ngaku gue kecewa, sedih, tapi marah
gue berantem sama sahabat baik gue sebuat aja x sama y. Gue kenal baik sama mereka, cuma kan ada kalanya kita bener-bener kesel sama seseorang dan itu adalah hal wajar.

Sunday, 22 January 2012

恭喜發財!!!

Gong Xi Fa Chai
Xin Nian Kuai Le
Wan Shi Ru Yi
Sui Sui Ping An
Nian Nian You Yu

Happy Chinese New Year 2563

Monday, 16 January 2012

Ocean Park - Tangerang

liat di tv-tv, asiknya liburan bareng sahabat ke suatu tempat, cuma ada kita dan gak ada yang lain. akhirnya kita bertiga susun rencana kesuatu tempat. Gimana kalo ke Ocean Park? asik banget tuh, murah, meriah dan maknyus bisa main air sepuasnya cuma bayar sekitar 45ribuan lah udah termasuk asuransi dan intinya seharian!!!!!

あなたの夢は何ですか???

anata no yume wa nan desuka?
apa cita-cita lu?

pengusaha? pilot? pelaut? dokter guru?
coba balik tanya gue deh, apa sih cita-cita gue?
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...