Wednesday, 18 July 2012

nothing

Perguruan Tinggi Negeri
Siapa sih orang yang gak mau masuk kesana?
apa lagi UI UNPAD atau UNDIP
gue juga pengen kali masuk kesono
segala jalur gue ikutin mulai dari Jalur Undangan, SNMPTN tertulis sampai Swadana
tapi apa hasilnya?
Nihil...

Yahh terkadang hidup bisa jadi begitu gak adil
terkadang ia melambungkan lu ke angkasa
dan kadangkala menghempaskan lu ke bumi
sakit memang rasanya

DITOLAK 3KALI BERTURUT

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...