Friday, 24 August 2012

The sims 3


liburan idul fitri tahun ini tetep sama kayak tahun sebelumnya, gue pergi kerumah nenek di Solo buat silaturahmi. sebenernya gue kurang suka sih, bosen, dan beberapa tahun kebelakang gue kurang deket sama sodara-sodara gue yang disana, mungkin gara-gara beda umur sama beda hobby jadi bingung juga mau ngapain. akhirnya gue lebih pilih main the sims 3.

menurut gue the sims yang satu ini parah! seru banget dan pas banget buat ngabis-ngabisin waktu!
gue main ginian dari pagi bisa sampe siang, soalnya grafiknya beeeehhh, siklus kehidupannya beeeehh, pokoknya keren banget deh.

gara-gara bosen sama kehidupan yang menurut gue terlalu mainstream akhirnya gue bikin kehidupan ga lazim 1 ayah 8 ibu dan 12 anak. emijing right? gue sampe ngakak sendiri ngeliat hasil karya gue, 12 anak kalo ketemu di taman musuhan sampe bar relationshipnya merah, kalo ketemu pacar  ditengah jalan terus ketemu pacar yang lain ditampar.. lol i think that is a real life!!!!!! on game of course....

The sims 3 recommended banget buat kalian yang mau ngabisin waktu kalian dengan cara yang absurd~~~

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...