Thursday 1 November 2012

Be a Survivor

Bangun dan jangan  tenggelam oleh masa lalu!

gue mau buka lembaran baru, gue mau jadi orang yang beda nanti dikehidupan perkuliahan, gue ga mau berkutat sama 2 orang kepercayaan yang ujung-ujungnya bakal ngelakuin hal yang ga enak ke gue. Gue mau ngebuka diri, lebih percaya ke orang lain dan ngejalin hubungan pertemanan yang lebih baik dan luas.
ya gue tau kok, buat gue yang udah dibuat kek gini mungkin bakal susah ya percaya sama hal baru, susah percaya sama orang itu dan gue selalu berpikir Bad Ending waktu mau ngejalin hubungan pertemanan yang baru,
jujur, gue beneran takut.
tapi sebisa gue, gue ga mau nunjukin rasa takut gue itu, gue ga mau tenggelam dalam masa lalu terus. ayolah yu enggak semua orang itu sama. Ga semua orang yang lahir bulan april itu Bastard

Ya akhirnya sambil ngebawa pikiran yang positif, gue akhirnya coba bergaul sama temen-temen gue yang sekarang, Mereka juga easy going, terbuka, sama care banget. Gue ceritain soal 2orang Jerk itu, mereka juga ngedorong gue buat maju sama ngelupain masa lalu. Mereka baik banget pokoknya. kita Hangout bareng, belajar kelompok bareng, curhat bareng.. pokoknya semua bareng.

Gue pernah baca Quote dari sebuah manga yang gini bunyinya :
"Jika ada yang menolak kehadiranmu, tapi disisi lain.. entah kapan pasti ada yang mau menerima kehadiran kamu."
gue ga ngerti maksudnya apa, beneran. tapi sekarang gue tau maksudnya. Mungkin 2orang bajingan itu udah ga mau tau soal gue lagi, ga peduli, menolak keras bahkan mungkin mau gue mati. Tapi disisi lain masih ada yang mau nerima gue, ya walaupun gue tau waktunya lama banget buat nunggu orang-orang itu, tapi percaya deh mereka pasti ada. walaupun ga ada sekarang, tapi nanti mereka pasti muncul :)

okey, ini beberapa foto gue sama temen-temen baru gue












 Never let your past bring down. Dont be a victim of circumstance, be a survivor!!!!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...