Saturday 25 May 2013

お誕生日おめでとう

Ichi,


Ni,



San.....

お誕生日おめでとう
otanjoubi omedetou!!!!!
selamat ulang tahun ke 19

ga terasa sekarang umur gue udah nyaris kepala dua, gue berharap jadi pribadi yang lebih baik, lebih dewasa, lebih penyabar, dan bisa managed segalanya dengan baik.
ga banyak dan ga sedikit juga yang ngucapin selamat ulang tahun ke gue, tapi gue ngerasa bersyukur soalnya ada yang masih inget dan care banget sama gue, apa lagi temen-temen sekelas yang udah kasih gue surprise, ya walaupun gue ga terkejut-kejut amat, tapi gue menghargai kok gimana susahnya mereka atur rencana, atur waktu, tentuin tempat, tentuin apa yang harus dibuat suprise, dan tentuin tetekbengek lain. artinya masih ada yang peduli dan mau ngadain penganiyayan kecil-kecilan ke gue, gue diiket dipohon, disiram air, dan disaat rambut lepek-lepeknya gue dipalak suruh bayarin mereka lunch.


Arigatou mina-saan!!!!
@amellyayn @ynteetnyy @yulianayuu_ @graciaamegaa @juliaawijaya and @erlinaveronika

Try your best to start everyday with a new hope,
leave bad memories behind and have faith for a  better tomorrow ^^


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...