Tuesday 20 December 2011

A picture


kepengen nyoba photo studio deh, kayak apa sih rasanyaa? pake kostum, make up, dan ada fotografer yang motoin kita. Sayang muka gue gak foto genic, kalo lagi jelek ya jelek (apa lagi pas candid) jadi mesti bener-bener disiapin dulu.

Gue, sama dua temen gue yang lain coba search di facebook dapetlah noni photo studio, di daerah jakarta barat. setelah catet alamatnya kita pergi ke studionya. studionya kecil, ada dipedaleman, dan menurut gue kostumnya rada kotor, agak jijik juga sih makenya.
buat makeup sendiri aja bayarnya 35rb, dan perfoto 20ribu, padahal itu foto cuma di burn doang ke CD adooh parah banget. ini tempat gak sesuai sama angan-angan kita bertiga banget.
itu di facebook ungkin bagus, soalnya eeditannya dasyat kali.
ahhh egp deh~

okey nih gue share beberapa foto






the awkward moment itu adalah ketika rambut bekas smoothing lu abis dan lu ikut photoshoot T~T

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...