Monday, 26 August 2013

Happy Birthday to Indonesia!!!!

Slamat ulang tahun ke 68 indonesia!!!
menurut gue, independent day hari ini gue agak ngerasa berbeda dari sebelumnya. gue jadi panitia lomba! haha gue masih inget dulu terakhir gue ikut meriahin acara independent day kek gini pas umur 14tahun, ya waktu itu gue jadi penonton, bareng cinta pertama gue yang males banget gue sebut namanya. suasana lapangan itu masih sama, cuma gue rasa lebih jelek gara-gara ga terawat. gue  inget deh, dulu gue pernah ngebersihin lapangan sama mantan gue itu. Pas sekarang nih gue mau bersihin lapangan, yang ada gue kesel sendiri dan jadi enggak mood bersih-bersih dan malah ngobrol bareng temen gue, gue ga mau hanyut masuk ke dalam perasaan gue yang dulu.
Hal yang sama juga terjadi pas hari H, tanggal 17agustus itu disaat semua lagi lomba, gue cuma menatap kosong ke arah lapangan tempat anak-anak kecil itu lomba. gue inget dulu dia ada disebelah gue, kadang ingetan itu rasanya ilang gatau kemana, namun juga kadang muncul dan rasanya pengen ngebunuh. emm gue berusaha cari kesibukan lain, gue jadi panitia lomba yang cerewet pas acara, entah namanya itu apa. gue harus cari kesibukan yang bisa buat lupa dari perasaan itu, gue males inget kejadian menyedihkan itu. poor ayu....

Pas acara malam puncaknya pun gue ngerasa hal yang sama lagi! gue duduk ditengah keramaian tapi hati gue berasa sendiri, gue inget dulu kita pernah duduk bareng disini, sama percis. suasananya,tempatnya, orang-orangnya, waktu itu pun sama, gerimis! bedanya kalo tahun ini cuma bentar dan acara bisa lanjut, tapi kalo tahun itu gerimis nyambung ujan jadi acaranya engga lanjut. ahhhh....demi apapun gue bosen ngerasa kek gini, gue bosen.. gue mengutuk sie. acara yang buat acara kenapa karaoke  ibu-ibu ada ditengah. gue ngantuk dan ngerasa diri gue paling kasian disini... tapi gue harus nyimpen perasaan itu dalem-dalem, kayak masukin itu kedalam kotak dalam hati, terus saat-saat tertentu gue buka buat ngeluarin unek-unek itu. mungkin sekarang saat yang tepat ya. akhirnya gue mulai ngebaur sama yang lain, gue ikut makan, ternyata solusi makanan enak itu aadalah sesederhana apapun makanannya tapi kalo sambelnya enak ya makanan itu pun bakal enak, terus ada joget caesar yks yang gaje banget itu, pas gue liat videonya gue kaya orang ayan strooke, geli banget tau ga sih, bisa ga itu video guenya dibuat blur aja. tapi gue seneng, ditambah ada kembang api, semangat jangan sedih! semuanya udah berakhir! dia udah bahagia, lo juga harus bahagia!!












im the woman with blue batik dress









No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...