Saturday, 10 August 2013

laziness overload

ga terasa banget liburan udah lewat 2bulan, berarti waktu liburan gue tinggal 1bulan lagi. gue udah ngelakuin banyak hal, belajar ini itu supaya liburan gue ga sia-sia. tapi gimana kenyataannya? gue tetep, sama aja, dan ga berubah. gue tetep si bodoh yang kerjanya tetep ngabis-ngabisin waktu. sedih, tapi itu emang kenyataan.
misalnya, belajar masak tapi ga ada niat buat belajar resep lebih lanjut. kayaknya niat itu berhentti cukup di satu resep, nasi goreng! gue bukannya ga ada niat buat masak atau gimana. gue cuma males banget ngebersihin polstergeist efek abis masaknya. belajar nyetir tapi ga dibarengin usaha buat ngelanjutin belajar lagi abis kursus. ga tau kenapa gue juga males banget lanjut belajar, entah gue trauma nyusruk atau apa, intinya gue males.jadi selama liburan ini hidup gue lunta lantung ga jelas. bangun, makan, nyalain laptop, makan, main playstation maybe, mandi, makan, nyalain laptop tidur. ga ada yang special gitu-gitu aja,

nyokap gue sendiri sampe cuap-cuap "ada gak sih yang bisa kamu lakuin pas liburan selain main lapptop sama tidur? bantu nyuci piring kek, nyapu kek!" ga jauh beda dari nyokap, bokap gue pun berpetuah lebih parah, " emang ga bisa ngelakuin sesuatu yang bisa ngehasilin duit? kan bisa usaha kecil-kecilan."
jujur gue mau sih buka online shop, dagang-dagang baju lah, tas, spatu, alat make up. but..... keinginan gue untuk tidur-tiduran lebih gede dari pada buat berwirausaha. yaa mungkin ini namanya surga sih dibandingkan gue mesti semester pendek, liburan lo pake buat belajar ngulang nilai mata kuliah yang dibawah standar.
gue engga bisa bayangin gimana padat dan merayapnya jadwal semester 3 nanti, jadi ya gue nikmatin aja liburan gue yang tinggal sebbulan ini dengan penuh makna. 



apa ya pelajaran yang perlu gue ambil dari liburan gue ini....
oh ya nikmatilah liburan selagi masih bisa libur?
demi apapun ini absurd banget -o-



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...