Thursday, 26 September 2013

Morning Drizzle

kalau cuma ngeliat sambil ngebayangin sesuliit apa rintangan dan sejauh apa jalan yang akan kita tempuh ga akan ngebawa kita ketempat yang akan kita tuju

Sunday, 22 September 2013

Sleepless nights, but lovely days

"My determination is a way for me to push myself outside my own box"

akhirnya gue berhasil sedikit mengikuti tekad gue, soal mulai mencicipi kegiatan berorganisasi. awalnya dari organisasi di komplek, nanti rencananya keorganisasian di kampus. 
gue udah mulai terbiasa sama sesuatu yang begitu terencana, dan terorganisir. awalnya emang berat, apa lagi cuma ngejalanin kegiatan sosial semacam karang taruna gini, kita sama sekali engga dapet rupiah, ya emang rugi sih dan males banget. Tapi belakangan ini gue mulai sadar kalau hal itu engga sia-sia, kita dapet sesuatu yang namanya pengalaman. pengalaman itu sesuatu yang berharga dan ga bisa dibeli dengan uang, tapi dengan tekad kuat.

Tuesday, 3 September 2013

September, be nice!!!

hari pertama bulan september dan semua pengguna twitter sibuk ngepost hal-hal yang berbau welcome september dan hal sejenis lain, gue sendiri bingung apa plan gue bulan ini. yang jelas minggu terakhir bulan september ini udah kuliah. sedih sih, pasti gue bakalan kangen sama suasana bermalas-malasan ria kayak sekarang ini. agustus kemaren sibuk sama kegiatan karang taruna, yah itu sih ga bisa dibilang sibuk sih. awalnya gue sangat anti sama kegiatan sosial kek gitu. tapi percaya deh, selama lo ngejalaninnya iklas, walaupun lo ga suka, tapi selama lo bisa bagi waktu antara males-malesan sama kerja sosial pasti asik.
contohnya kemaren, pas acara 17an siang-siang panitia pada sibuk ngurus perlengkapan, sekaligus beres-beres, gue nyuri-nyuri waktu pulang buat bobo ciang alias boci! ahahaha katanya mereka pada sibuk nyariin gue tapi udah terlanjur gitu ya kan, yaudah ikhlasin aja lah yaaa hahaha~~

soal wish ya, gue pengen deh rambut gue cepet panjang!!!!!!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...