Monday 23 August 2010

distance

"One day we'll cut the distance between us and standing together forever... "

semenjak gue di buang atau halusnya di putusin sama cinta pertama gue itu gue jadi ga percaya apa itu cinta lagi. kadang gue jadi cewek yang ujungnya cuma nge-php-in orang. gue males sih ngejalanin hubungan yang terpaut jarak lagi, sama sekali ga ada jaminannya! sama sekali ga ada jaminan lo bakal bebas dari sakit hati. Dan itu yang mendorong gue sebenernya nge-php-in

dia temen gamingnya sepupu jauh gue, dan gatau kenapa gue deket sama dia. awalnya emang dari facebook, pertama kali gue ngeliat dia cuma kayak orang konyol yang hobi begadang buat nge-game atau facebook-an. lo bayangin jam 4 pagi dia sempet-sempetnya nge-reply wall gue. kalo gue waktu itu semenjak gue dibuang, gue jadi ga terlalu nyaman tidur. gue cek facebook dari mobilephone dan gue liat ada nama dia di notifikasi gue, yah menurut gue itu wajar sih. lagian dia kan nge-game. sepupu jauh gue itu juga hobi main game, begadang sampe malem, nginep di warnet, sampe pacarnya ngomel-ngomel cuma demi DOTA, what the motherfucker? 

lama kelamaan gue simpati gue mulai ilang dan rasa alergi gue ke cowok mulai ilang. mungkin gara-gara jarak, ga langsung ketemu tapi dapet perhatian iintensif dari jauh gue rasa itu cukup nyaman, mungkin juga ada jarak makanya ada cinta. ga selang beberapa minggu akhirnya kita jadian, orang-orang pada terperangan, apa lagi sepupu gue yang sangat amat menolak keras sampe-sampe segala kebusukan dia sebutin semua. apa respon gue? ya gue diemin aja, toh gue yang ngejalanin semuanya bukan lo. hahaha. gimana ya, menurut gue hubungan LDR (Long Distance Relationship) ini lumayan unik, dan buat gue ga risih. tapi rasanya kaya punya pacar khayalan, ada tapi ga nyata... tiap hari gue cuma bisa nguatin hati, menunggu, bahkan gue bisa mati setiap hari nungguin dia kek gini. dia cuma bisa kirim emoticon :) sambil bilang I love you for a thousand more. gausah khawatir, sekarang aku lagi ngumpulin uang buat ke jakarta *jleb
jleb banget rasanya, iya sih gue baru tau tiket dari Pontianak ke jakarta itu mahalnya kek apa. beda kaya dari sini ke solo! 

gue berusaha paham sama kondisi dia, dan lama-lama gue juga jadi kuat. impian gue juga jadi jelas gue pengen ketemu dia. tapi jujur jauh didasar hati gue rasa gue masih kesepian, tapi kuncinya cuma satu, sabar!

 

As a part of you has grown in me, together forever we shall be, never mind the distance because all you need is patience...

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...