Thursday 24 May 2012

さよなら, High School

when the graduation floods me, i run with it. i write about it and express it and share it with everyone arround me. 

Ujian Nasional udah lewat dan sekarang waktunya buat Farewell Party. ya kebaya lah, make up lah, dan yang lebih gak gue suka ketemu sama ex best friend gue haha. Cuma nyokap gue yang paling excited liat gue di make up sama pake kebaya. Dia sampe ngebet banget bayar padahal tuh buat farewell party kena duitt 250ribuan. belom nyewa kebayanya, sebenernya gue bener-bener males ikut. Tapi gara-gara udah dibujuk abis-abisan sama nyokap yaudah deh gue jalanin aja.
Pas gue isi absensi kehadiran gue liat nama ex best friend gue masih kosong, belum ada tanda tangan, gue berharap banget mereka gausah dateng, eh ternyata bener udah sambutan tapi sosok mereka ga ada, amiiin. Yang pasti mood gue ga ancur lebur soalnya ga aada mereka diruangan itu. ya yang gue rasain disitu acara-acara yang ga jelas pidato dari guru ini itu lah dari murid perwakilan kelas 1,2,3 lah. ngantuk banget pokoknya. gue diem aja seakan lari dari hingar bingar kemeriahan pesta itu. Gue bagian dari mereka tapi disaat yang sama gue juga ngerasa bukan bagian dari mereka.







haha tapi gue syukurin aja, gue udah bisa ngelewatin masa-masa ini, walaupun ga indah diakhir.
makasih banget ya buat temen sebangku gue @selvinatarigan
gue sadar kok mungkin gue terkesan jahat dan ga baik dimata lo, ya gue baru sadar sekarang sih, mungkin awalnya dari missunderstanding gara-gara orang orang yang yaa lo tau sendiri lah siapa who's that sama faktor guenya sendiri yang rada-rada freak sama weirdo, dan lo tetep ada pas gue sama sekali udah ga ada yang gue percaya lagi dikelas itu.


どうもありがと, Selvina!!!!
"A friend is one who knows who your are, understands where you have been, accepts what you have become and still allows you to grow"

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...