Friday, 27 January 2012

How horrible a friendship

Gimana rasanya berantem sama sahabat kalian apa lagi udah temenan nyaris 3tahun?
kecewa? okey, gue ngaku gue kecewa, sedih, tapi marah
gue berantem sama sahabat baik gue sebuat aja x sama y. Gue kenal baik sama mereka, cuma kan ada kalanya kita bener-bener kesel sama seseorang dan itu adalah hal wajar.
gue ngaku gue egois, kaya anak kecil dan kekanak-kanakan, gue mogok ngomong sama mereka tapi gue minta rajuk. tapi kan harusnya dibarengi sama niat dan usaha.

alesan berantemnya sih sepele, cuma gara-gara foto, gue gak suka dia pasang foto yang ada guenya, kalo guenya cakep sih oke gapapa, tapi please deh ya muka gue annoying banget. Giliran foto dia jelek, dia minta ga diupload kgak gue upload, tapi gini kah balesannya? makanya disitu gue kesel.

ditambah lagi, pas jam sekolah kgak ada guru mereka bawa makanan, dan dengan pura-pura enggak anggap gue ada mereka makan bagi-bagi ketemen lain, tapi enggak bagi-bagi ke gue, sahabat mereka sendiri, jujur disitu gue dongkol abis sama mereka dan makin kesel.

oh yaa, ini foto-foto waktu gue masih deket sama mereka, diambil waktu yearbook angkatan 7 SMAN 8 Tangerang,





dari sini gue sadar :

"Nothing is as amazing and horrible as friendship, you love them dearly, but die inside when they leave you"

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...