Sunday 22 September 2013

Sleepless nights, but lovely days

"My determination is a way for me to push myself outside my own box"

akhirnya gue berhasil sedikit mengikuti tekad gue, soal mulai mencicipi kegiatan berorganisasi. awalnya dari organisasi di komplek, nanti rencananya keorganisasian di kampus. 
gue udah mulai terbiasa sama sesuatu yang begitu terencana, dan terorganisir. awalnya emang berat, apa lagi cuma ngejalanin kegiatan sosial semacam karang taruna gini, kita sama sekali engga dapet rupiah, ya emang rugi sih dan males banget. Tapi belakangan ini gue mulai sadar kalau hal itu engga sia-sia, kita dapet sesuatu yang namanya pengalaman. pengalaman itu sesuatu yang berharga dan ga bisa dibeli dengan uang, tapi dengan tekad kuat.
Di Blog sebelumnya gue udah pernah cerita soal pengalaman gue sebagai panitia 17 agustusan komplek rumah gue, nah sekarang saatnya gue dapet bayaran dari jerih payah gue sebagai panitia itu. ya emang bukan berupa uang sih, tapi liburan.  liburannya sederhana, kepuncak. waktu itu kita nyewa vila kayu yang menurut gue nyaman banget, suasananya, pemandangannya, suhunya, ga ada yang lebih hebat dari tempat itu.
banyak yang kita lalui malem itu, rapat evaluasi buat kedepannya, serah terima jabatan, bakar jagung, dan semuanya baru selesai sekitar jam 2 dini hari.  besoknya kita dibangunin buat jogging, keliling vila, ke kebun teh, ke danau, bahkan sungai yang airnya sedingin es batu.


Sleepless nights but lovely days :)

Below are some snapshots between the activities.. (and, in a very low rest haha)




no make up, no washing face






















I said, I will miss this time.. I’m tired, but I’m grateful, God.

"Without God, you can do nothing. With God there is nothing you cannot do"
-Aelke mariska's quote-

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...