Tuesday, 17 December 2013

Hi December!!

ga terasa udah pertengahan bulan desember, banyaaak banget hal ajaib yang udah terjadi. 
di mulai dari berakhirnya Binus Festival!
gue dari SMP-SMA emang berharap sekolahan gue punya acara semacam festival festiival gitu kaya di anime-anime jepang, kalo di jepang sih bilangnya festival budaya yah. tapi demi apapun buat persiapannya itu ga enak dan aghhh nyapein abis.
dari bulan November kita sibuk banget deh bikin Bussiness Canvas Model.. Field Investigation..
abis waktu, abis ide, abis uang, abis tenaga padahal ujung-ujungnya cuma dapet nilai ga seberapa. tapi ambil hikmahnya aja deh, akhirnya ini udah selesai dan dapet nilai yang lumayan,
semoga tahun depan gue cuma jadi visitor deh ga jadi yang nyiap-nyiapin acara lagi.

Pas Binus Festival ini kita udah keabisan ide banget mau jualan apa, di tim kita kagak ada yang punya ide yang briliant jenius hahaha akhirnya setelah perundingan alot akhirnya diputusin kita buat
jasa desain id card. emang bukan ide inovasi ya, tapi dibuat seinovasi mungkin deh padahal mah enggak banget.

nah pas hari H tanggal 15 desember 2013 kemaren itu parah abis deh, stand kita mestinya buka jam 10pagi-3sore, tapii kita kesiangan dan ga kebagian tempat! anggota kelompok beberapa yang belum dateng. ada yang masih nge print, ada yang masih tidur...... disini udah hopeless banget gue, mau ga mau ikut stand yang jam 3sore-9malem. nah akhirnya disini kita cepet-cepet buat dekorasi, karena cuma kelompok kita doang yang ga punya dekor sama sekali! akakakka ini kelompok gue parah abis semuanya enjoy, tapi kalo udah kepepet muka orang mati semua, baru tuh kekuatan super muncul. idiot!

protoype product
nah abis kekuatan super kita muncul baru kita sejajar sama orang-orang lain yang emang dasarnya kerja keras buat festival ini. saran gue sih yaudahlah ya hidup dibawa enjoy aja, percaya deh bakal ada keajaiban yang bakal nolong kita.diakhir :).


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...