Tuesday 31 December 2013

It's Done!

Seriously, this is the most exciting day when I really can do a sigh of relief..
Finally, it’s DONE

Satu lagi hal ajaib dibulan Desember, tepat di akhir pergantian tahun 2013.sebenernya banyak hal hal bahagia yang udah gue lewati tahun 2013 ini dan ngebawa gue jadi orang yang lebih dewasa dalam mengambil keputusan, lebih bijaksana dalam ngehadapi masalah dan lebih bisa mengontrol emosi. tapi hal yang paling exciting bulan ini adalah.. akhirnya gue baikan lagi sama temen lama gue, ya temen lama yang itu, yang berantem cuma gara-gara hal sepele, ya, karena foto! Lol, thats embrassing me you know!
ga terasa ya udah 2tahun lewat sejak permusuhan itu, dan menurut gue masalah ini udah kadaluarsa, gue udah ga permasalahin soal siapa hina siapa, siapa nyakitin siapa. Tapi gue kaget juga tiba-tiba dapet message yang isinya buat confirm/clear masalah itu. Sisi baik gue bilang "yaudah iyain aja sih! lo ga kasian sama mereka? gimana caranya ngumpulin keberanian buat sms lo? paling enggak ya lo ramah tamah lah dikit." tapi sisi gue yang satu lagi bilang, "buat apa sih ngurusin masalah yang udah basi? lo ga takut itu cuma settingan? gimana kalo lo dikerjain? gimana kalo lo disiram air keras? kan lagi marak tuh sakit hati dibalas air keras." disini gue sebenernya bingung juga sih mesti gimana akhirnya gue minta saran sama orang-orang terdekat gue. mereka ngeyakinin gue berpositif thinking, damai, dan akhiri dengan cara dewasa.

nah akhirnya, pas hari H gue ketemu sama mereka, ya 2 orang itu.
suasana waktu itu jelas kaku, pas mau ngejelasin masalah awalnya gue juga agak takut sih, tapi gue inget saran temen gue di kampus, enjoy aja, banyakin senyum, gak usah tegang apa lagi kaku. ya gue sebisa mungkin ngomong pake suara alus sok diimut-imutin sekalian. nah itu berimbas juga sama sikap mereka, mereka juga lebih terbuka dan suasana disitu berubah jadi lumayan asik. bahkan hal-hal yang bikin gue kesel dulu sekarang berubah jadi lucu. at least, problem fix, semuanya dimaklumi dan dimaafin soalnya itu cuma kelakuan pas labil.


kita cerita-cerita masalah dulu, selang waktu 2tahun selagi ga ketemu dan langsung nyambung, ya walaupun gue agak sedikit jaga jarak sih, tapi pas udah cerita agak banyakan akhirnya gue nyerah juga (hahaha ga tau kenapa gue berasa Tsundere banget deh disini). tapi gue bersyukur, akhirnya masalah ini udah selesai.

I hope that today is the beginning of another wonderful year. Thankyou from my heart :)


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...