Wednesday 29 January 2014

Never give up!

pertama gue mau minta maaf banget karena udah hampir sebulan gak update, entah daily live ataupun review anime. Gue sekarang lagi dilanda kesibukan besar, ikutan kuis-kuis ditwitter. kehidupan per-anime an gue juga mulai tercecer berantakan gara-gara gue bertekat buat nonton onepiece dari awal. gara-gara itu banyak weekly anime yang udah update yang gak bisa gue nikmatin. contohnya hunterxhunter, goldentime, log horizon T_T. sebenernya gue mau deh ngereview salah satu dari ketiganya tapi ga ada waktu. gomen ne...

okey gue bakal cerita soal hobby baru gue em atau gue perlu sebut job part time?
sekarang gue jadi bounty hunter, pemburu hadiah kuis-kuis di twitter, gue ngincar segalanya dari yang hadiah kecil sampe gede, intinya gue ikut smua kuis dan follow smua akun kuis. kenapa gue ikut smuanya? jawabannya simple, supaya gue gaktau kalo gue kalah.

banyak yang naanya, kenapa sih gue mau-maunya ikut beginian? padahal kan belum tentu menang!
gue bingung deh gimana jawabnya, intinya gue ikut ini cuma buat kesenengan semata sih, pas diumumin nama kita sbaggai pemenang itu rasanya sesuatu deh. emang sih nyesek banget kalo gagal, tapi kalo kita nyerah kan gak bakal dapet hasilnya.

oh ya, gue udah dapet bberapa gift nih dari acara kuis2 itu. 



mungkin nanti gue bakal share lagi pengalaman gue di jungleland serunya kayak apa, dan pake makeup fanbo juga \(^o^)/


IF YOU FAIL, START OVER
-Yankumi Sensei



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...