Saturday 1 February 2014

恭喜发财!!!

Happy Chinese New Year!

ada gak hal spesial yang terjadi pas perayaan sincia kemaren? Angpao, jeruk, kue keranjang, hemm enak tuh kayaknya. boleh nih gue gabung ke rumah kalian-kalian yang open housee ^^
gue masih sama sekali enggak punya kesibukan berarti sih slain ikut kuis, nonton anime, dan kesibukan-kesibukan kecil yang kurang berarti. cuma Sincia tahun ini menurut gue yah, cukup menyedihkan. kenapa?
soalnya orang yang gue tunggu-tunggu enggak dateng. lagi sibuk sama kerjaan yang baru, dan harga tiket jakarta-pontianak mahal banget, jadi diundur entah sampe kapan baru dia kesini lagi. Tapi gue gak ambil pusing dan maksa harus dateng. toh gue juga punya kesibukan-kesibukan lain yang lebih penting slain meratapi nasib dan nulis sedih nangis-nangis di blog -_-"

kesibukan gue pas sincia kemaren, tetep ga jauh larinya dari kuis. Karena biasanya menjelang event-event besar tahunan gini pasti banyak product-product yang bikin kuis yang hadiahnya lumayan. gue sama tetangga gue akhirnya mutusin ikut kuis selfie bernuansa imlek, dan kita mutusin buat hunting foto dibeberapa mall di tangerang. 


may you always receive..
the blessings of elders, companionship of GOOD FRIENDS!
and a path of life which is full of HAPPINESS and SUCCESS!!!
Happy New Year All

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...