Friday 7 March 2014

Trick Art

pernah ke trick art?
gue lumayan penasaran gara-gara sering liat model-model jepang foto di museum trick art dan menurut gue itu menearik banget, unik dan seninya dapet!
okey gara-gara penasaran abis itulah gue akhirnya pergi ke museum trick art yang ada di lippo karawaci. 
bareng beberapa temen yang katanya agak penasaran. dengan HTM
35000 dan HTM weekday 40000 kita udah bebas masuk dan foto dimanapun yang kita suka.
waktu itu karena lagi hari biasa dan jamnya anak sekolahan jadi trick art itu, cuma sayang karena kebodohan seorang temen yang lupa bawa charge kameranya akhirnya kita cuman foto pake kamera smartphone yang seadanya. ga bagus amat dan agak menjelek.
tapi walaupun output yang didapet ga bagus 

Below are some snapshots.. 

Gw baru sadar sumpah fotonya jelek-jelek banget! saran gw ya guys mending bawa camdig atau dslr deh minimal karena cahaya disini kurang bagus kalo cuma modal hp, apa lg hp gw kamera belakangnya cuma 5mp!

Magic is not just for the entertainment, but to inspire people to be creative enough with their lives. 
― Amit Kalantri

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...