Friday, 25 July 2014

Jungle Land Sentul City

Hi ! Hi ! and Hi Semuanyaaaaa! Kali ini Guee Sekarayumi  berkesempatan mengunjungi sebuah Adventure Theme Park Terbesar di Indonesia, Yaps Jungle Land Sentul Nirwana, Sentul City, Bogor. 
Kali ini gue cuma ngereview gimana caranya gue ke jungle land dan caranya bertahan hidup disana. Jadi yang belum tau apa sih Jungle Land?? Klik disini yaaaa

Wednesday, 2 July 2014

Yaaaay Holiday!!

gak terasa deh semester 4 udah lewat aja,
padahal perasaan dulu masih nulis blog soal pengalaman SNMPTN, sekarang udah jadi mahasiswa semester pertengahan.
dulu masih dendam sama musuh, sekarang udah baikan.
beberapa bulan yang lalu gue masih jadi orang yang tempramen, tapi kayaknya sekarang gue udah lebih bisa bersabar.
dan pola pikir gue soal orang lain udah mulai terbuka, gue sekarang berusaha memahami orang lain bukan dari cara pandang gue sendiri yang akhirnya gue malah nge-judge seenaknya, tapi gue ngeliat dari point of view lain yang lebih positif :)
banyak banget pelajaran di semester 4 ini yang ngebentuk gue jadi individu yang lebih baik.

okey, liburan semester genap 3 bulan dan gue harus nyiapin planning apa yang harus gue kerjain buat ngisi liburan itu. hemm selain ngeblog, tentunya gue harus kerja! ya kerja! kerja apa lagi kalo bukan nguis kuis! hahahaha, ambisi gue buat menangin kuis udah gak ada, semenjak menangin kontes kuis foto makanan yang hadiahnya lenovo vibe x. kikikiki, ya mungkin lain kali gue bakal ngasih tips n tricknya kenapa bisa menang, next post deh yaaa.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...