Wednesday 2 July 2014

Yaaaay Holiday!!

gak terasa deh semester 4 udah lewat aja,
padahal perasaan dulu masih nulis blog soal pengalaman SNMPTN, sekarang udah jadi mahasiswa semester pertengahan.
dulu masih dendam sama musuh, sekarang udah baikan.
beberapa bulan yang lalu gue masih jadi orang yang tempramen, tapi kayaknya sekarang gue udah lebih bisa bersabar.
dan pola pikir gue soal orang lain udah mulai terbuka, gue sekarang berusaha memahami orang lain bukan dari cara pandang gue sendiri yang akhirnya gue malah nge-judge seenaknya, tapi gue ngeliat dari point of view lain yang lebih positif :)
banyak banget pelajaran di semester 4 ini yang ngebentuk gue jadi individu yang lebih baik.

okey, liburan semester genap 3 bulan dan gue harus nyiapin planning apa yang harus gue kerjain buat ngisi liburan itu. hemm selain ngeblog, tentunya gue harus kerja! ya kerja! kerja apa lagi kalo bukan nguis kuis! hahahaha, ambisi gue buat menangin kuis udah gak ada, semenjak menangin kontes kuis foto makanan yang hadiahnya lenovo vibe x. kikikiki, ya mungkin lain kali gue bakal ngasih tips n tricknya kenapa bisa menang, next post deh yaaa.
selain nge-kuis gue dan nge blog, gue ada rencana yang cukup nostalgic sih.
apa ya apaa rencananyaaaa???

yup paramparapirapiraa
kingdom hearts ps 2
terakhir kali mainin ini waktu umur 15 tahun dan sekarang udah 20tahun, dan masih enggak bisa ngebedain Sora atau Roxas, dua2nya sama2 keren abis.
tau gak kenapa gak bisa?
soalnya slalu gue skip scene hahaahaha, 
gue enggak bisa ngasih review gimana ya jalan cerita. tapi sih kalo dari alurnya ini game perfect abis, mengenang cerita disney.



"What are you talking about? I am me! Nobody else!" - Roxas


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...