Tuesday, 19 August 2014

Indonesia Independence Day

Hello! Ketemu lagi dengan gue Sekarayumi Sekar Ayu. Cukup lama gue ninggalin dunia per-blog-an karena kesibukan gue yang sangat padat! Terlalu padat sampe kadang lupa siapa gue sebenarnya (lebay lu). Serius deh demi gue enggak bohong. Gue Tahun ini kepilih jadi KETUA panitia 17 Agustus 2014! Gila nggak sih? gue juga bingung gue dipilih sebagai ketua dipilih dari kriteria apa?! Gue sempet ngira orang yang milih gue sakit jiwa dan bener-bener acaranya minta di ancurin!
Emm, okey untuk di ancurin gue ralat. Emang sejak awal acara 17 Agustusan Tahun ini benar-benar udah ancur lebur. Sama sekali nggak ada yang namanya persiapan. Pembentukan panitia aja baru diadain 1Hari sebelum tanggal 17 Agustus. Oh man, gue udah ga tau lagi lah!! Mana tanggal 17 Agustus itu gue udah bikin janji sama temen buat ke Mall, gara-gara ada sepatu branded beli satu gratis satu.

Dan malam itu gue ngasih usul, acara 17 Agustusan ini benar-benar udah gak bisa ditolong lagi, tapi se-enggaknya masih bisa di adain walaupun cacat banget. lombo yang tercetus waktu itu "Parade Sepeda Hias dan Lomba Harta Karun"
Cuma itu yang ada dipikiran kami, lomba yang nggak butuh persiapan banyak, banyak peminat dan nggak terlalu ribetin, sehingga kami bisa nyusun hadiah.

sumber daya panitia yang sangat terbatas yang diketuai oleh ketua menyedihkan
Gue ketua yang cukup bijaksana sadis, gue ijinan anak buah gue pulang dengan alasan ISOMA (istirahat, solat, makan) sementara gue? ke mall. ngejar sepatu diskonan. Tapi gue enggak ninggalin mereka begitu aja, gue kasih kepercayaan ke mereka, supaya mereka mandiri. Bisa gerak walaupun tanpa ketua!! (usaha ngeles).

Taken by Erry Amanda
Taken by Erry Amanda
Seneng deh ditengah keterbatasan dan kegaringan acara masih ada anak-anak yang bisa tersenyum. ya walaupun ada beberapa yang cemberut karena kecewa karena acaranya gini-gini aja. Kalian pantas kok bete sama kakak :"

Taken by Erry Amanda
Tapi gue ber-syukur banget seenggak acara ini bisa jalan, walaupun acara kita nggak bisa seimbang dengan antusiasme anak-anak yang tergolong tinggi. Sekali lagi kakak minta maaf ya dek, acaranya bener-bener gak se-seru Tahun kemaren makasih banget loh partisipasinya.

makasih ya partisipasinya Tahun ini. Kakak Terharu :""

Behind The Scene Picts



omaigat sedih banget liat muka gue disini, mirip keledai di shrek :""


See you in my next post guys mmuach!! \( ^ o ^)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...