Tuesday 2 September 2014

A letter i write to YOU

BORING POST ALERT

terima kasih masa laluku,
kau-lah yang membentukku menjadi aku yang sekarang.
aku yang dewasa, bijaksana, tidak manja, tidak egois dan aku yang sekarang..
selalu mensyukuri dan menjaga apa yang ku punya saat ini

masa laluku membuatku belajar melihat sekeras apa itu dunia,

baik pahit manis itu kini membuatku menjadi lebih REALISTIS.

tidak semua orang menjalani masa SMA yang menyenangkan, berbeda dari di film. terkadang bahkan kau bisa menjalani masa itu 2 kali lebih sulit dibanding yang kau bayangkan.
kau tau? aku tau, karena aku merasakannya.
memiliki "teman" diantara teman palsu  merupakan suatu anugrah Tuhan yang aku rasakan kala itu, seperti menemukan oasis tersembunyi ditengah hamparan gurun pasir. tidak semua merasakan itu dan terkadang.. hal itu pun membuat cemburu mereka yang tidak dapat merasakannya.

tidak ada hal yang lebih mengerikan dibandingkan CEMBURU, cemburu menghasilkan iri hati, iri hati menjadi kedengkian dan kedengkian pun berubah menjadi hal-hal yang tidak menyenangkan pada orang-orang yang di lampiaskan.

dulu, aku sangat kesal pada teman palsu yang hanya butuh aku disaat perlu, namun sekarang aku tidak terlalu memikirkan hal itu. aku lebih ikhlas membantu teman palsu seperti mereka, karena sekarang aku tau. mungkin mereka tidak akan berterima kasih, mungkin mereka tidak akan memberi timbal balik..
tapi aku percaya,


entah kapan saatnya itu.. pasti Tuhan yang akan membalasnya
percayalah, bahwa akan ada saatnya kau akan mendapatkan hasil dari yang kau perbuat

This phoro taken by Erry Amanda


terima kasih Tuhan, kau telah membiarkanku belajar melalui ujian yang cukup sulit, 
terima kasih..
terima kasih.. kini aku dapat lanjut ketingkat hidup yang lebih baik

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...