Wednesday, 17 June 2015

Kitten

Yo! Selamat Pagi!
Hem, enak yeee adik2 SD, SMP, SMA udah pada libur. Nah sekarang yang kuliah nih yang sibuk persiapan ujian akhir semester. Kalo mahasiswa semester akhir lebih ribet, mikirin proposal skripsi, siapa yg jadi subjeknya. oh my.... dan lagi syarat pengajuan proposal skripsi yang harus dilengkapi..
Yaudah lah, nikmatin aja
Beberapa pekan lalu, karena kesengajaan akhirnya kembali gw ketemu sama Mr. Cotton Candy.
Banyak skenario2 cantik ala2 k-drama atau anime genre romance terlinatas dipikiran gw. Mulai dari melempar senyum, menyapa, sedikit bertanya2, melucu, dan adegan2 romantis lainnya. Semuanya udah tersusun rapi, udah terschedule dengan semestinya. Tapi ketika tepat berada didepan doi...


Ancur
idealisme gw ancur, seperti kaca yang hancur berantakan habis ketimpuk batu, haha sedih banget, gw kalah dalam sekejap ketika sorot mata kami saling bertemu.  Gw cuma nunduk, ngeloyor, dan bersembunyi dibelakang temen gw. Goblok banget deh emang! 
Selang beberapa menit
Gw duduk disebuah sudut ruangan, dan diapun duduk juga. cukup jauh2 kira-kira 10 langkah jauhnya, Tapi semuanya terlihat cukup jelas, rambutnya lucu, terkadang dia berbicara bersama pria disebelahnya, suaranya juga lucu, berat dan cukup seksi. raut wajahnya terlihat sedih, tapi entah kenapa disaat yang sama terlihat lucu juga, menggemaskan haha.. Awalnya dia duduk, tapi entah.. lama kelamaan tertidur. Ya tingkahnya lucu juga, seperti anak kucing.. 

Judul foto dan konten tidak ada hubungannya

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...