Wednesday 16 November 2016

[REVIEW] Fish Streat! Karena Enak Ga Mesti di Mall

Yo!

Kali ini gue akan mereview seputar seafood kalo kalian pecinta seafood garis keras kalian wajib mantengin post gue kali ini.  Tapii kalo kalian biasa aja atau ga suka seafood gapapa.  Kalian tetep wajib dan harus baca postingan gue kali ini juga! Hahahaha~

Sebenernya gue pribadi sih ga suka2 amat sama seafood,  ya biasa aja.  Waktu itu gue sempet beberapa kali makan di Fish n co, restoran yang menyediakan berbagai olahan ikan yang bisa lo temui di mall2 gede.  Ya memang enak sih,  ikannya lembut, dan bumbunya enak parah! Tapi harganya menn..  Sekali makan ada kali abis 150.000 perorang berikut tax and servicenya. Recommended sih tapi ya gitu, bikin kanker alias kantong kering kalo makan tiap minggu di mari.

Nah minggu kemaren gue ditraktir makan sejenis fish n co gitu,  mirip2 lah menunya, di daerah bintaro,  tepatnya di taman jajan cbd. Kalo kalian anak gaul bintaro pastinya ga asing sama cafe yang satu ini,  Fish Streat! 

Harga Miring,  Kualitas Nyemnyem
Oke, waktu itu kita sampe di taman jajan cbd bintaro sekitar jam 8 dan langsung menuju ke cafe fish streat,  gue aga bingung nyebutnya cafe atau bukan karena tempatnya itu outdoor dan ngegabung sama tempat makan sebelahnya.  Bayangan cafe pun ilang dan gue langsung sadar ini kan taman jajan!

Langsung kita duduk dan memesan makanan.  Waktu liat menu aih harganya ga nyekek ya,  standarlah.. Tapi sayang banget kata si pelayannya untuk menu cumi, udang dan curry habis,  padahal pengen nyoba cumiii huaaa..  Yaudah catet,  kalo mau cobain full menu dateng kesini agak sorean!!

Akhirnya dengan agak kecewa,  gue beli fish n chips biasa,  isinya ikan dori tepung, french fries,  sama saus putih.  Lupa itu saus apa yah rasanya haha. Lalu temen gue yang satu lagi beli yang chesee melted sauce, yang ini agak menggoda sih, ikan dori tepung dengan pasangan mi/pasta yang dikombinasiin sama keju mozarela jadi ya melted gitu dimulut kejunya.
Cheese melted
Pecahhhhhh
Menurut gue untuk harga 38k sudah termasuk tax ini worth it bgt sih. Untuk rasa,  gue kga nyobain karena kurang suka sama pasta. Tapi kalo diliat mula temen gue sih kayanya ke enakan dia.
Fish n chips! 
 Nah kalo ini gue baru bisa kasih review karena fish n chip ini menu best seller di Fish Streat! Gue suka banget segalanya, ikannya lembut,  rasa kriuknya enak,  dan saua putih2 entah apa itu namanya juga enak banget!  Cocok dah sama ikannya! Kentang gorengnya juga enak,  gue suka dah ada bumbu kentangnya super enak apa lg kalo kena saus.

Untuk minuman,  gue sih belinya jus jeruk karena gue suka warna oren hahaha

Enak didatangi Sore Hari! 
Yupss kalo terlalu malam,  banyak menu yang sold out! Jadi gue pastiin next time gue akan dateng sore!  Denger-denger kalo siang sih hawanya panas bgt karena atapnya cuma dari asbes dan anginnya panas.  Boleh dicoba.
 Dann lagi kalian harus sabar-sabar antri ya,  karena lagi hits jd Fish Streat lumayan rame.  Waktu itu gue kebetulan sepi, mungkin karena hujan.
Overall

  • Foods : 9/10 - Suka banget!  Porsinya pas ga kebanyakan kayak fish n chips di mall yang super mahal itu.  Ikannya juga ga bikin enek.  Kentang gorengnya enak!  Penasaran pengen coba menu lain! 
  • Drinks : 6.5/10 - Es jeruknya biasa aja,  ga gitu berasa jeruk.  Gak tau deh kalo minuman yang lain. 
  • Ambience : 6/10 - Terang,  bagus buat foto.  Sayang tempatnya sempit,  lantainya agak licin juga,  takut kepleset.  Ga suka sebelahan sama perokok juga :(
  • Service : 8/10 - Lumayan cepet,  mungkin karena lagi sepi. 
  • Price : 9/10 - Harga kaki lima rasa bintang lima 🌟🌟🌟🌟🌟
Overall intinya gue suka sama fish treat!! Ibarat nemu oasis di padang sahara, nih tempat cuco bats untuk kamu yg lagi ngidam ikannya fiah n co pas udah tanggal tua.  Sekian. 




Xoxo

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...