Friday, 12 February 2016

[Review] Lava Tour - Attack on Merapi

Lava Tour Merapi. Hai Blogger! Hai Traveller! Hai adventurer! Pada tau gak nih? Gunung Merapi salah satu gunung teraktif di Indonesia loh! Semenjak erupsinya tahun 2006 dan 2010 silam, kita mulai mengenal istilah wisata bencana. Istilah ini sebenarnya kurang pantas ya, karena seakan-akan menjadikan penderitaan korban sebagai obyek tontonan. Ketika Merapi memuntahkan laharnya, seluruh kebahagiaan penduduk sekitar lenyap, segalanya hancur, pertanian, peternakan, dan pariwisata mati total.

Namun penduduk dan pemerintah setempat tidak lekas putuh asa, mereka saling merangkul dan segera bangkit dari keterpurukan. Pembenahan pasca erupsi ini pun segera dilakukan dengan menjadikan titik-titik bekas erupsi menjadi tempat wisata! Dengan bekerja sama dengan komunitas jeep, akhirnya terciptalah wisata lava tour. Eitss jangan salah guyss, walaupun namanya Lava Tour, kita nanti ga akan liat lava-lava yang super panas kok! Melainkan kita akan dibawa mengelilingi bekas-bekas aliran lahar panas disekitar lereng merapi!


Wednesday, 3 February 2016

[Review] Olivier - Tempat Dinner Romantis

Beberapa bulan yang lalu, gue berkesempatan mampir disalah satu restoran yang cukup wow di Grand Indonesia, Olivier, Restoran ala-ala Fusion western-asia ini terletak di west lobby Grand Indonesia, tepat di sebelah Mad For Garlic! Dari namanya restoran ini sih jelas ya agak kebarat-baratan gitu, tapi nyatanyaa mereka juga menyediakan makanan-makanan dengan cita rasa asia loh.

Design ala Western
Nampak dari luar, elemen khas baratnya benar-benar kerasa banget. Dari mulai kaca dipadu dengan pintu kayu yang didominasi warna cokelat gelap dan ada juga etalase besar berisi berbagai variasi roti yang akan menyambut kita begitu pertama kali datang kesana. Awalnya waktu pertama kali gue kesini gue rada curiga, ini resto atau cuma bakery doang karena mereka cuma memajang kue-kue didepan pintu masuk yang emang agak kecil

Tapii.. ternyata pas masuk tempatnya gede banget loh guys! Terdapat 2 bagian: indoor (smooking room) dan semi outdoor (non smoking). Kenapa gue bilang semi outdoor?

[REVIEW] The Last: Naruto the Movie

source : http://id.naruto.wikia.com/wiki/The_Last:_Naruto_the_Movie
Hayooo ngaku, siapa nih yang belum nonton The Last?? Karena kesibukan yang sangat amat parah dan belum ada temen nonton akhirnya dengan berat hari gue terpaksa nonton movie terakhir naruto sebelum masuk ke era baru via streaming disini :(  
Nah sebelum memulai review gue mau basa-basi dikit seputar movie kesepuluh ini. The Last: Naruto the Movie (ザ・ラスト‐ナルト・ザ・ムービー‐,Za Rasuto: Naruto za Mūbī) dibuat sebagai hari peringatan untuk ulang tahun ke-15 naruto loh! Film ini ini dirilis pada tanggal 6 Desember 2014 di Jepang dan rilis di Indo pada tanggal 8 April 2015 silam dan ditayangkan oleh Blitz dengan durasi 112 menit. Anyway tagline movie yang satu ini adalah, The last episode; a first love. (最後の物語は、はじめての愛。Saigo no monogatari wa, hajimete no ai). Nah dari judul tersebut awalnya gue ngarep dapat kejelasan dimana cinta  semua main character seperti naruto, sasuke, shikamaru, sakura, hinata, sai, dan kakashi berlabuh ><

SINOPSIS by sekarayumi
Film ini mengisahkan tentang kondisi dunia ninja dua tahun setelah berakhirnya Great Ninja War, situasi dunia saat itu diliputi oleh kedamaian. Naruto dianggap sebagai seorang Super Hero karena telah berhasil mengakhiri pertempuran skala besar dan menggabungkan seluruh shinobi di dunia ninja. Berkat kerja keras, ketekunan, dan kegigihannya, akhirnya ia memporeleh pengakuan, kemuliaan, dan ketenaran. Banyak gadis-gadis muda yang jatuh hati dan mengidolakan Naruto, tak terkecuali Hinata. Hinata masih seperti yang dulu, kelihatan pemalu, rapuh, dan manis! Telalu pemalu hingga ia tak berani memberikan hadiah serta menyatakan perasaannya langsung! Namun ketika Hinata serius memantapkan hatinya dan bermaksud mengutarakan perasaannya, Toneri Ōtsutsuki, keturunan terakhir dari saudara kembar Hagoromo Otsutsuki, yaitu Hamura Otsutsuki yang sudah tinggal dibulan sejak awal terbentuknya dunia dan ditugaskan menyegel dan menjaga patung gedou mazo, muncul dan berniat menculik serta menikahi Hinata! Namun sayangnya rencana tersebut berhasil digagalkan oleh Naruto. Tapi Toneri tidak langsung putus asa, ia dan para boneka bawahannya kemudian mengincar Hanabi, adik Hinata, dan tanpa perlawanan berarti ia berhasil dan langsung membawa Hanabi ke bulan. Kemudian setelah mengetahui informasi penculikan ini Kakashi yang notabene adalah the 6th hokage, segera membentuk tim dengan mengutus Shikamaru, Naruto, Sakura, Sai, dan Hinata untuk melakukan misi penyelamatan yang terlibat oleh pertempuran akhir untuk menentukan nasib dari segalanya!!

source : youtube.com

SPOILER ALERT!!!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...