Thursday, 10 March 2016

Only Hope

Hei, gue jujur gue nggak tau dan nggak ngerti sebenarnya apa sih yang mereka perbuat sampe lo jadi patah semangat dan belum bisa bangkit lagi. Jujur, selama ini diam-diam gue selalu bertanya, kenapa sih lo bisa terperosok sedalam itu kejurang keputusasaan. Kenapa sorot mata indah yang menyeruak diantara rambut ikal itu jadi terlihat begitu sedih? Padahal biasanya mereka terlihat begitu bersemangat dan bersinar seakan menanti petualangan yang menunggu untuk ditamatkan. Kenapa suara yang muncul dari piano itu terdengar begitu menyakitkan? Mellow dan dramatiss.. Padahal setahun lalu, gue masih ingat jelas bagaimana melodi indah itu menari bersama desiran angin ditempat itu.
Dan gue cuma bisa kecewa sama diri gue sendiri yang ga bisa ngebebasin lo dari sana, gue nggak tau dan terkadang gue jadi benar-benar gamau tau apa-apa lagi. Tapi, jauh di relung hati gue ada suatu hal yang berteriak sebaliknya, berteriak untuk kebebasan lo, dan kebahagian lo..

Makanya, udahlah..
Jangan sedih... Jangan cemas.. Jangan menangis lagi

Lo juga tau kan, baik itu kebahagiaan atau kesedihan suatu saat pasti akan berakhir.
Sampai saat itu tiba, apapun yang terjadi, lo ga boleh nyerah! Jangan menyerah!! Ayo bangkit!! Semangat!!!

Teruslah hidup! Walaupun gue tau pasti bakal ada yg bilang kalo jalan yang lo pilih itu salah, walaupun lo harus muter jauh, bagaimanapun jangan pernah menyerah! Lo ga boleh nyerah! 

Melangkahlah! Terus melangkah!!
Percayalah, setiap langkah yang lo ambil akan ngebawa kejawaban yang lo cari saat ini.
Percayalah, dunia ini nggak seperti yg lo bayangin, LO NGGAK SENDIRIAN...


Lo /ləʊ/ 
Suatu ketidakmungkinan yang selalu gue semogakam

2 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...