Saturday, 15 June 2013

お誕生日おめでとうございます の amel

Otanjoubi Omedetou Ameel,
sekarang umur lo udah sama kayak gue 19tahun juga, udah nyaris kepala dua lol
@amellyayn

Pertama tanpa sepengetahuan dia kita buat rencana yang super rahasia, kita tentuin segala urusan, waktu, tempat. rencana gimana ngerjain dia dan apa sih yang mau kita kasih ke dia.
Tapi gue kesel banget sama 1orang, sebut aja si x, ketika misalnya kita udah deal hari H-nya kita buat kejutan, dianya alesan ga bisa, yang bikin gue tambah kesel lagi dia ngomong enggak bisa tapi besoknya ngajak Hang Out. Ya gue ngerti, si x ada masalah pribadi sama Amel, tapi mestinya kalo engga bisa ya bilang enggak, kan gausah bertele-tele gitu, dua hari kemudian juga gak bisa soalnya diantara kita ada yang ada urusan keluarga sama ngerjain tugas-tugas perkuliahan.

okey gue maklumin lagi, nah pas hari kamis depan udah ditentuin hari itu hari suprise kita, tapi gara-gara si x beralasan lagi jadinya diundur lagi, errrrr ngebetein banget.
pas hari itu kita ngajak si korban alias amel ke suatu mall dibilangan Tangerang Selatan, alesannya sih buat kado encinya @yulianayuu_, si korban sama sekali enggak curiga. ya kali udah lewat 1minggu ga mungkinlah ada kejutan lagii.
dengan beribu-ribu alesan goib akhirnya kita dapet sepatu yang sesuaii keinginan korban, tapi disini korban udah ga curiga lolool :D

Besoknya, gue sama anak-anak sekongkol bawa si korban buat nonton, alesan sih biar bisa ngajak dia keluar. Nah disini korban udah males-malesan banget, males ketemu si x sih sebenernya, akhirnya setelah gue bujuk dia mau.
nah pas udah sampe di TKP, anak-anak langsung keluar dari mobil, nyiram dia pake bedak bayi sama nyiram gue pake air.  haha gimana rasanya? nyerempet-nyerempet mirip ketombe tuh bedak lololol~



kalimat singkat dari gue buat lo mel,
Life is too stress yourself out with people who dont even deserve to be an issue in you life
pahami baik-baik dan lu bakal ngerti apa maksudnya ^^



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...