Tuesday 2 July 2013

Summer plan?

Hello, July!
Hello, Summer!!!
Who's off for Summer?!
What's your plans??










Badai udah berlalu, gue ga yakin bisa lolos dari badai itu tanpa luka-luka.
ujian akhir semester 2 kemaren bener-bener amburadul deh, semoga gue ga ikut semester pendek dan ngabisin waktu liburan gue yang berharga sama belajar materi yang sama di kampus. 
itu super engga banget.
tapi gue yakin indeks prestasi gue bakal turun semester ini.
entah guenya emang yang ga niat belajar, dosennya yang ga bener atau luck gue yang lagi jelek??
whateverlahh......


nikmatin aja liiburan yang ada sekarang,  semua buka masuk tong sampah aja ini sih kikiki. Musim liburan gini jelas panaskan mau potong rambut deh guee, pengen potong rambut jadi pendek mumpung libur ga kemana-kemana lagian kan bulan juni gini panas kan pastinya, udah gitu bulan puasa.enaknya potong kayak gimana ya???
gue udah cari beberapa referensi sih, mau buat rambut sependek ham eun jung, ada yang tau? itu deh pokoknya personel T-ara, gue ngeliat dia sih pas main K-Drama Dream High, mukanya seger banget gitu.
kan mumpung libur makanya gue mau nyoba-nyoba eksperimen.
kalo bagus ya syukur kalo jelek ya egplah kan ga ada yang liat ini.




ya kan eunjung seger banget haha, emang ekstrim sih gue ga pernah potong rambut segitu.
tapi ga ada yang salah sih, sekali-kali kita butuh sesuatu yang berbeda juga.


Let's honor someone who has made a difference in your life!


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...