Friday, 9 November 2012

Freshmen Enrichment Program (FEP)

udah lulus ujian masuk sama bayar segala administrasi kan, nah sekarang waktunya Freshmen Enrichment Program (FEP), itu kaya perkenalan awal ke kampus. Sehubung kampus gue di Binus Alam Sutera ga ada apapun yang perlu diperkenalin, pas angkatan gue FEP diadain di Binus Anggrek. menurut gue sih its a weirdo, kita belajar di Binus Alamu Sutera tapi buat apaan perkenalan kampus Anggrek?
hahaha tapi gak apa-apa deh buat pengalaman aja.

FEP ini cuma 3hari, tapi Academic Orientation (AO) itu 1semester. 
kalo AO itu dia masuk dalem 2sks, beda sama FEP yang instant.
okey kita bahas FEP.
karena FEP gue gelombang paling akhir, gue ga ada tuh acara nginep-nginep di binus Square.

Hari pertama cuma pidato dari pendiri kampus, bagi-bagi kelas waktu FEP, nentuin siapa ketuanya dikelas, sama dipisah-pisahin mana mahasiswa yang Anggrek sama mahasiswa yang di AlamSutera. karena pas itu bulan puasa walaupun cuma gini-gini doang gue capeeee banget. Seneng sih Gue dapet temen baru.
@Jejetee @mellyhardikka kemana-mana bareng, pas hari kedua juga muter-muter kampus dari anggrek, syahdan, kijang pokoknya bareng ada juga sih acara pembagian kelompok buat bikin yel-yel per fakultas dan ini udah dilatih dari hari pertama sama kedua, sama latian Hymne binus yang selalu bikin gue ngakak.

dan hari terakhir itu kayak perkumpulan mahasiswa, adu yel-yel, kata-kata terakhir dari penyelenggara, sama acara kelas, dan acara fakultas gue waktu itu disuruh tuker kado. mereka bilang kado minimal harus diatas 10ribu, Gue sama jeje nyari kado di fotokopian basement gue cuma ngasih gantungan kunci yang harganya 5ribu, hahaha pas abis beli itu gue sama jeje ketawa jahat.
pas acara tuker kado gue dapet hadiah bagus, dompet. ada anak cowok yang bilang ah sial gantungan kunci, curang nih ini harganya kagak ada 10ribu hahaha ngakak deh  gue.

dan disesi akhir ada acara foto-foto juga


haha muka gue annoying banget deh

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...