Sunday 15 December 2013

エンジェルビーツ! - Angel Beats!!

Gue searching di internet apa sih anime seru yang hampir mirip Sword Art Online dan inilah yang gue dapet, Angel Beats! pertama kali gue liat anime ini rada-rada Freak, aneh, dan ga masuk akal banget.
tapi ga tau kenapa gue selalu pnasaaran sama episode-episode berikutnya. Gue suka sama model animenya, sesuai kata gue, pertamanya emang aneh, tapi lama-lama kita bisa nikmatin keanehan-anehan itu.

ceritanya sih soal
sebuah tempat dimana tempat itu adalah tempat berkumpulnya arwah anak abg lah yang gak bisa nikmati kehidupan mereka sebelumnya, kaya tempat dimana hasrat mereka bisa dituntasin, tempat sebelum menuju surgalah istilahnya. Tapi gara-gara kesalah pahaman antara yurippe (cewek rambut ungu yang jadi ketua pembelot malaikat atau dikenal SSS) sama Kanade yang diduga Tenshin, padahal kanade itu cuma mau bilang kalo mereka hidup di dunia afterlife itu cuma sementara, cuma buat nuntasin hasrat mereka yang belum tuntas, tapi yurippe mengira kalo misalnya setelah hasrat itu tuntas mereka bakal hilang dan terlahir kembali jadi siputlah, semutlah, seonglah ,etc...
Yurippe suruh mereka harus membelot sama kehidupan sekolah itu kalo engga mereka bakal musnah!


menurut gue disini bagian serunya, hari-hari kehidupan nakal saat di sekolah, persahabatan, harapan, sama cinta, pokoknya segala hal yang mereka ga bisa mereka capai didunia nyata mereka dengan puasnya ngejalanin disini. tapi yang gue heran walaupun cinta tapi mereka ga nunjukin gairah-gairah yang berbau ecchi, hentai, apa lagi yaoi!! bahkan Kiss Scene pun ga ada! Cinta di Anime ini agak berbeda arti, tapi menurut gue artinya bagus banget sampe mau nangis deh
setiap episode ceritain betapa pentiingnya makna hidup, betapa pentingnya keberadaan kita dan berbagi buat sesamanya. contohnya pas detik-detik sebelum kematiannya si tokoh utama Otonashii Yuzuru ngorbanin jantungnya, soalnya dulu adiknya meninggal gara-gara ga ada yang ngedonorin jantung.
Otonashii juga ngajarin kita ga boleh nyerah mencapi keiinginan kita yang belum tuntas itu.


pokoknya anime yang satuini recomen banget deh nyesel banget yang ga nontoonn!!!!
recommended banget buat para otaku <3

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...